Baju putih + nyuci di pondok = dikira baju pramuka

Posted: February 5, 2013 in diary gw

hari minggu kemaren gw ke kelas (biasa anak rajin..ya ngga’) ee..kita flashback dulu deh..
jadi di sekolah gw tuh lagi ngetren2nya baju merek ‘ALISAN’, katanya sih ngetren karna kerahnya keras gitu enak buat disentil2 (penting banget deh..), nah karna gw nggak mau ketinggalan gw ikut2an make Alisan juga deh..Huehehehehe..
dan beneran deh gw tuh sayaaaaaang banget ama baju gw itu (bayangkan dari kelas 2 SMP gw jaga, gw mandiin, gw susuin…kayak anak gw sendiri..ckckck) saking sayangnya gw suka make baju itu lama2, 2 minggu ada kali. nah biasanya gw nyuci baju Alisan gw ntu di laundry punya pondok (ecek-ecek lah) dan ternyata karna kebiasaan gw nyuci di laundry ono baju malah jadi kusam banget, ada kuning-kuning nya lagi (eits…maksud gw bukan bekas e’ek kucing lho).
back to my story, kan gw masuk kelas tuh. pas gw duduk temen gw si bopung kucukkucuk nyamperin gw, and terjadilah sebuah dialog yang tdk terencana:

Bopung: weh, tan..
gw : nape..
Bopung:kok lu bego banget sih..
gw :maksud lo…(beh dalem ati dah mau gw siram tuh make oli panas, tapi ga jadi)
Bopung:kok lu make baju pramuka sih
gw :hah..!!
Bopung:KOK LU MAKE BAJU PRAMUKA SEH!!

awalnya gw ngga connect (biasa lah lagi ga ada sinyal) pas gw liat baju gw,,,,omaigademshit, ni bocah nyindir baju gw ternyata,,,,anka kelas pada ketawa semua, nih kelas dah kayak daerah OVJ aja disini ketawa disana ketawa gw ditengah tenggelam dalam ketawa…..ARRRRGGGGHHHHHHHHH!!

Leave a comment